UAP vs Magang

well, uap udh selesai,, sekarang saatnya bersemedi dan berdoa yang banyak smoga lulus smua,,,, AMIENNN sodara -sodara, berakhir uap berakhir jg kuliah SP dan masih berlanjut magang gw...

Sekarang ini magang semakin jelas apa yang akan gw kerjakan, setelah sebelumnya gw masih celingak celinguk di kantor, ngutak ngutik laptop... Sekarang ini udh mulai project baru,,, oke well gw dimasukin kedalam tim.. timbul keraguan di diri gw "Mampu ga gw?" sampai saat ini masih mumet... cari2 referensi kesana kemari, tanya2 ke uncle Google... smoga lancar...

intinya sodara2 bagi kalian yang baik hati dan ingin mendapatkan berkah selama bulan puasa ini... bantu saya dengan doa yaaa smoga UAP & magang lancar , oh iya lupa Skripsi juga ya sodara2!!!
AMIENNNN.. God Bless Us....

0 comments:

Follow me